Rabu, 13 Maret 2013

Posted by Unknown |
assalamualaikum.. :) ya akhii ya uhktii.. ketemu lgi nih sama ane, udh lama ane gk posting lgi. skrg ane mau posting skit ttg sesuatu. cekidott.. 
          sohibb.. antum semua tau kan masjidil Aqsa? klo kalian tau, ane mau ksih tau ttg masjidl Aqso. byak org yg tau klo masjidil Aqso itu kubahnya emas. ya kan? sbenarnya itu adalah masjid qubbatush sakhrah, ini nih gambarnya.. 

           nah itu yg namanya masjid qubbatush sakhrah. :) masjid ini emg tidak jauh letaknya dri masjidil Aqsa.
trus masjidil Aqsa kyk gmna dong? nah kyk gni nih masjidil Aqsa. :) 
sekarang antum skalian udh tau kan mana masjidil Aqsa dan mana masjidil qubbatush sakhrah? :)
sekian dri ane, smoga bermanfaat buat antum skalian. wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar