Sabtu, 08 Desember 2012

Posted by Unknown |

Assalamualaikum.. 
kawan ane mau crita lgi nih, tpi ini ttg kisah hidup ane. 
dibaca ya.. cekidot. :)
         Pada waktu itu, pas hari minggu. seperti biasa ane ikut kajian di al-barkah rodja, kampung tengah. setiap hari minggu bkalan diisi kajian oleh ust abu yahya badrussalam panggil aja ustd badru, stelah sholat magrib dan sholat sunnah. kajian dimulai tuh smpe stelah sholat isya, namun pas ane sholat isya di shaff depan ane, ada anak kcil tuhh.. wahh hebat ya, cma yg ane heran tuh kok anak kecil sholatnya duduk, ane sdkit terganggu kekhusyuaan ane dlm sholat. 
         Setelah ane slesai sholat, ane msih heran aja sma anak kcil itu. stelah ane telusuri ternyata dia memiliki satu buah kaki yg cacat. astagfirullah.. ane kaget tuh, masyaallah. tpi yg bkin ane terharu ketika ia sholat, dia dri awal smpe akhir sholat dia sangat kusyu dlm sholatnya, walaupun ia memiliki kaki yg cacat dgn sabarnya ia memindahkan kakinya stiap dia sujud dan sangat tuma'ninah.                            subhannallah, maha suci Allah. dia yg buat ane jadi intropeksi diri, ane yg sehat tanpa cacat sedikit pun kok males klo sholat sedangkan anak kcil yang memiliki kaki yg cacat saja msih bisa dan slalu sholat dgn kusyu, tuma'ninah, dan slalu bersabar.. 
         Subhannallah.. kawan sholat adalah amalan yg akan dinilia diakhirat nnti. apabila bagus dlm sholatmu maka akan bagus smua amal perbuatan mu. 
itu sedikit crita dlm kehidupan ane, smoga bermanfaat buat kawan smua ya. :) 
Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar